Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 15 Agustus 2020

Ikuti Protokol Covid-19, STIE-SAK Sukses Gelar Wisuda Yang Ke-17

Khayangannews, Sungaipenuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-SAK) sukses melangsungkan wisuda yang ke-17,  Sabtu, 15/8/20. Di tengah suasan Covid-19 gelaran Wisuda kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid-19.

"Alhamdulilah kita telah melaksanakan wisuda yang ke-17. Sebelumnya, panitia telah berkoordinasi dengan gugus tugas Covid-19 agar wisuda kali ini benar-benar sesuai dengan protokol Covid-19" ujar Jeke Jupitra ketua panita.  

"Tekhnis pelaksanaan wisuda kita, jelasnya harus menggunakan masker, faceshild, sarung tangan, cek suhu tubuh yang dipantau langsung oleh tim medis dan menjaga jarak. Adapun prosesi pemindahan jambul kita langsung secara bertahap", imbuhnya.

Selanjutnya, dalam sambutan ketua STIE-SAK, Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M, mengungkapkan selamat kepada wisuda dan wisudawati STIE-SAK. Semoga kedepannya alumni STIE-SAK bisa sukses dalam menerapkan ilmu yang diperoleh.

"Selamat kepada para wisudawan, ini bukan merupakan akhir dari pendidikan saudara. Namun ini adalah awal dari pengaplikasian ilmu yang sesungguhnya bagi saudara.  Tetap jaga nama baik almamater. Sukses selalu", ungkapnya.

"kepada para orang tua mahasiswa, kami mohon maaf karena wisuda kali ini kami tidak bisa mengikut sertakan orang tua mahasiswa. Hal ini semata-mata kami lakukan demi melaksanakan protokol Covid-19", tandasnya

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman