Luar Biasa, Ahmadi Zubir-Hardizal Mendapatkan Rekomendasi PDI-Perjuangan

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pada 9 desember 2020 mendatang provinsi Jambi akan menyelenggarakan pemilihan calon gubernur dan beberapa daerah akan menyelenggarakan pilbup dan pilwako seperti Kota Sungai Penuh.

Saat ini, kondisi menjelang pendaftaran 4 september 2020 kembali memanas setelah bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir-Hardizal (AZ-HZ) dengan tagline maju dan berkeadilan mendapatkan rekomendasi dari partai PDI-Perjuangan.

Pada pengumuman tahap IV bertempat di kantor DPP PDI-Perjuangan pada hari jum'at, 28 Agustus 2020 secara virtual melalui live streaming youtube yang dibacakan oleh Puan Maharani, PDI-P resmi memberikan rekomendasi kepada Ahmadi Zubir-Hardizal (AZ-HZ) untuk Pilwako Sungai Penuh.

Untuk diketahui, PDI-P pada Pilgub Jambi resmi memberikan dukungan kepada Cek Endra-Ratu Munawaroh sedangkan untuk Pilbup Bungo kepada petahana Mashuri-Safrudin Dwi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni