Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 25 Agustus 2020

MIRIS !! Rakyat Kesulitan Air Bersih, Wako Sungai Penuh (AJB) Sibuk Urus Parpol

Ditengah masyarakat Kota Sungai Penuh kesulitan untuk mendapatkan pasokan Air Bersih dan ditambah dengan hempitan Ekonomi akibat dari Covid-19.

Namun, Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) malah sibuk ngurusin Partai untuk maju sebagai wakil Gubernur Jambi, Dari pada memikirkan jeritan rakyatnya, saat ini mengalami hempitan Ekonomi.

"Sangat disayangkan, yang seharusnya sebagai pemimipin memikirkan keadaan rakyatnya. Apalagi di kota sungai penuh saat ini mengalami krisis air bersih dan kesulitan ekonomi dampak dari covid-19" ujar Hendra, kepada Portalbuana, Senin (24/8/2020).

Sementara itu, Budiman (48) warga Kota Sungai Penuh lainnya, ketika ditemui Portalbuana juga menyebutkan hal yang sama,"Padahal masyarakat kota sungai penuh, saat ini mengalami kesulitan ekonomi. Dan hal ini bukan hanya terjadi di kota sungai penuh saja tetapi seluruh dunia. Mestinya, sebagai pemimpin (Wako) memikirkan gimana cara agar rakyatnya keluar kesusahan ini".

"Ya, sebagai pemimpin (Wako) seharusnya memikirkan dan mendengar jeritan rakyatnya, mulai dari kesulitan mendapatkan air bersih hingga masalah ekonomi. bukan sibuk ngurusin partai. Karena wako dipilih oleh rakyat, untuk itu, rakyat didiamin seperti ini) sebut Budiman. 

Dan ia juga berharap kepada Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) agar mengganti Direktur PDAM Tirta Khayangan Hamdani, menurutnya, Hamdani tak sanggup mengatasi permasalahan air bersih di Kota Sungai Penuh, harapnya.

Sumber : Portal Buana
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman