KOMPAZ Dengan Gagah Mengudara Di langit Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh - Salah satu bagian penting dalam perjalanan sejarah Bangsa Indonesia adalah proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945. Sehingga peristiwa tersebut menjadi pusat perhatian semua elemen masyarakat bangsa ini.

Karena dengan proklamasi kemerdekaan tersebut, Indonesia menyatakan kemerdekaan dirinya, sehingga bisa sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia. HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA pada senin, 17 Agustus 2020. Republik Indonesia tepat berusia 75 tahun.

Upacara bendera merupakan agenda wajib dilakukan setiap tanggal 17 Agustus untuk mengenang detik-detik proklamasi.

Selain itu, banyak cara dari masyarakat dalam merayakan HUT kemerdekaan seperti, perlombaan khas kemerdekaan (panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dan sebagainya). 

Di desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh mengadakan festival layang-layang hias (selasa, 18 Agustus 2020) bertempat di Stadion Mini Desa Baru Debai.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan ikut memeriahkan acara tersebut, tak luput Komunitas Millenial Pendukung Ahmadi Zubir-Hardizal (KOMPAZ). 

Layang-layang KOMPAZ dengan gagah mengudara di langit Tanah Kampung dengan Logo KOMPAZ lengkap dengan tagline "Maju Berkeadilan" membawa bendera Merah Putih.  

Yalmasri penerbang layang-layang KOMPAZ mengatakan "KOMPAZ mengudara di langit Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, Jaga Kekompakan"

(RF)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”