Gelar Gebyar Kemerdekaan, Karang Taruna Bina Harapan Semarakkan HUT RI KE-75

Khayangannews, SP - Berbagai cara yang dilakukan oleh pemuda dalam memeriahkan Hari ulang tahun RI Ke-75,  salah satunya adalah karang taruna bina harapan desa koto teluk. Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, karang taruna bina harapan desa Koto Teluk menggelar kegiatan Gebyar Kemerdekaan.

Kegiatan yg digelar dari  tanggal 15-17 Agustus bertempat dihalaman kantor desa dengan mengangkat tema "bersatu dalam keberagaman totalitas dalam mewujudkan cita-cita menuju Koto Teluk mandiri Indonesia maju, diikuti oleh ratusan pemuda/I yg masing- masing merupakan perwakilan RT, dengan berbagai perlombaan yg disuguhkan mulai dari Lomba Kebersihan Desa, Lagu Kebangsaan, Terompah Panjang, Tarik Tambang, Lomba Balap Karung  dan makan kerupuk  berjalan lancar dan sukses.

Wahyu noprizal selaku ketua panitia mengatakan kegiatan gebyar  ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan karang taruna, dalam menyemarakkan HUT RI.

"Karang Taruna Bina Harapan berusaha seproduktif mungkin meskipun ditengah pandemi  menyemarakkan HUT RI, Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai harapan, kedepan semoga kegiatan ini berlangsung lebih meriah lagi.

Sementara itu  Mualim frimadana selaku ketua karang taruna bina harapan, saat ditemui awak media mengatakan .

"Kegiatan Gebyar Kemerdekaan ini selain memupuk rasa nasionalisme para pemuda/I dan masyarakat juga untuk memperat silaturahmi, menjaga persatuan dan solidaritas khususnya desa koto teluk"

Ia juga berharap agar pemuda tetap menjadi garda terdepan dalam membangun desa.

"Karena untuk mewujudkan Indonesia maju semua dimulai dari hal yang terkecil yaitu  tanah air tercinta desa koto teluk, jaya ktbh"

Tak cukup sampai disitu hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Koto Teluk Yuhannis Miftah sangat mengapresiasi kegiatan gebyar yg digalakkan oleh karang taruna bina harapan.

"Para pemuda-pemudi karang taruna bina harapan  yg menggalakkan kegiatan gebyar sangat kreatif dan positif, meskipun dalam situasi pandemi kita mesti tetap produktif, kedepan semoga lebih meriah lagi.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni