Dies Natalis ke-20, STIE Sakti Alam Kerinci Adakan Webinar Nasional

Khayanga News, Sungai Penuh - Dalam rangka Dies Natalie ke 20 tahun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) Senin, 10 Agustus 2020. 

STIE-SAK mengadakan seminar berbasis jaringan atau Webinar Nasional menggunakan aplikasi zoom dan youtube. 

Webinar Nasional ini menghadirkan pembicara-pembicara yang berkompeten. 
1. Sandiaga Uno merupakan Founder OKEOCE  dan pengusaha sukses di Indonesia. 
2. H. Tafyani Kasim merupakan pengusaha asal Kerinci yang sukses di Sumatera Barat serta Owner dan Dirut PT. Andalan Mitra Prestasi
3. Dr. Alvia Santoni, M.M. merupakan akademisi sekaligus Ketua STIE-SAK.

Webinar Nasional ini dimoderatori oleh dosen tetap STIE-SAK Dr. Indra Budaya, M.M. dengan tema "Tantangan dan Strategi Entrepreneurship di Era Covid-19". Denga partisipan lebih kurang 200 orang.

Dalam presentasinya Sandiaga Uno menyampaikan bahwa para pengusaha dan kaum millenial dapat melihat peluang dari kondisi seperti ini. 

H.Tafyani Kasim dalam presentasinya memberi motivasi agar dapat menumbuhkan jiwa entrepreneurship terutama pada anak muda. 

Dr. Alvia Santoni, M.M. selaku ketua STIE-SAK menyampaikan terima kasih kepada para pembicara yang telah menyempatkan hadir dalam acara webinar ini meskipun ditengah kesibukan yang padat. Tak luput Dr. Alvia Santoni, M.M. juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah bergabung dalam acara ini dari seluruh daerah di Indonesia.

Pimpinan dan Jajaran Khayangan News mengucapakan selamat dan sukses Dies Natalis STIE Sakti Alam Kerinci ke 20 Tahun. 
(RF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni