Wako Ahmadi Membuka Secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIII Tingkat Kecamatan Sungai Penuh


KHAYANGANNEWS, SUNGAIPENUH - Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi pelaksanaan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIII tingkat Kecamatan Sungai Penuh, di masjid Baiturahman, Jumat malam (24/9). 

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Sungai Penuh juga dihadiri Pj Sekda Alpian, SE.MM, sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh, Kepala Desa, lurah, para tokoh masyarakat, tokoh wanita dan undangan lain.

Dalam sambutan Walikota  Ahmadi Zubir,  menyampaikan kegiatan keagamaan seperti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) harus di support penuh oleh kepala desa, BPD, tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai agar  syiar Islam lebih menggema di tengah Masyarakat kita, Ucap Wako Ahmadi

Wako Ahmadi mengatakan kedepannya, para ASN Pemkot Sungai Penuh akan diwajibkan hadir pada even - even keagamaan yang dilangsungkan dikawasan tempat tinggalnya, agar lebih peduli dan memberi contoh teladan. 

"Kita yang harus memberi contoh, kita yang harus peduli pada generasi muda, " tegas Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi berharap MTQ tingkat kecamatan ini tidak hanya sebatas rutinitas pelaksanaan setiap tahun semata akan tetapi lebih subtansial lagi Masyarakat dapat meningkatkan pengamalan dan pengetahuan tentang isi Kandungan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup bagi umat manusia.

Adapun kafilah atau peserta yang mengikuti MTQ ke- XIII tingkat Kecamatan Sungai Penuh sebanyak 124 peserta dari desa/kelurahan lingkup Kecamatan Sungai Penuh. (Kh) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”