Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 03 September 2021

Heboh !! Pemda Kebupaten Kerinci tarik mobil dinas dan kendaraan operasional pelayanan medik RS.MHAT

Khayangannews.net.com, Sungai Penuh,- Dalam penanganan penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh- Kerinci  kinerja ekstra dari pihak manajemen  RSMHAT sangat diharapkan, namun kerjasama dan dukungan dari semua pihak baik dari pemkot Sungai Penuh maupun Pemda Kabupaten Kerinci harus bersinergis. 

Rumah sakit Merupakan salah satu subsistem pelayanan kesehatan menyelenggarakan dua jenis pelayanan untuk masyarakat yaitu pelayanan kesehatan dan pelayanan administrasi. Untuk melakukan optimalisasi Pelayanan kesehatan mencakup pelayanan medik, pelayanan penunjang medik, penunjang operasional medik dibutuhkan perhatian penuh dari Pemerintah setempat dalam menunjang fasilitas Rumah sakit  Daerah. 

Namun ada kejanggalan yang terjadi di Rumah Sakit Umum Mayjen A Thalib, temuan awak media ini dilapangan adanya Keadaan yang terkesan memaksa yang dilakukan oleh Pemkab Kerinci yakni Penarikan Mobil dinas dan mobil operasional medik (ambulance) kepada pihak Manajemen RSMHAT. Jum'at.03/09

Kepada Pihak Manajemen, Direktur RSMHAT, dr.H.Iwan Suwindra,Sp.B ketika dikomfirmasikan oleh awak media ini membenarkan adanya Instruksi Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci nomor: 030/- IV/BPKD/2021 dalam hal menindaklanjuti untuk penarikan sebagian mobil dinas dan ambulan dari pihak manajemen RS.umum H.A Thalib. Ujar Direktur Rs.Umum H.A Thalib. 

atas dasar surat tersebut kami dari pihak Manajemen RS  Umum H.A Thalib telah melanyangkan surat balasan yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci untuk mempertimbangkan penarikan mobil dinas dan kendaraan operasional tersebut. Ujar Direktur RS.MHAT
Lanjutnya lagi, Terkait dengan penarikan sebagian  mobil dinas dan ambulance dengan melibatkan satpol PP terkesan sangat dipaksakan,  Manajemen RSMHAT Mempertanyakan balasan surat tersebut dan  akan mempertimbangkan utuk melakukan somasi, karena kami masih menjabat sesuai dgn Surat keputusan Bersama antara Pemda kerinci dan Pemkot Sungaipenuh. Tutup Direktur Rs umum H.A Thalib. (Khairi) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman