Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 07 September 2021

Genjot Vaksinasi hingga mencapai 80%, Wawako Antos tegaskan pihak Dinkes Kota Sungai Penuh untuk jeput bola dalam program vaksinasi

Khayangannews, Sungai Penuh,- Untuk memaksimalkan penanganan penyebaran covid-19 diwilayah Kota Sungai Penuh sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya Wawako Antos meminta pihak dinas kesehatan untuk mengenjot lagi program vaksinasi hingga mencapai 80% untuk masayarakat yang tersebar di wilayah Kota Sungai Penuh.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Walikota Sungai Penuh DR.Alvia Santoni,SE,MM pada kegiatan evaluasi target Vaksinasi pertemuan dengan kepala Puskemas (KAPUS) dalam rangka mengevaluasi terkait Vaksinasi bagi masyarakat dalam Kota Sungai Penuh, Selasa (07/09/21). 

Wawako Antos dalam arahannya menegaskan ; 
"dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Sungai Penuh masyarakat yang divaksin harus mencapai target 80% dari jumlah masyarakat yang ada, untuk itu di minta Kepala Puskesmas untuk lebih aktif dan jemput bola dalam pelaksanaan vaksinasi. Ujar wawako antos

Wawako menekankan disetiap Puskesmas melakukan sosialisasi dan menyampaikan manfaat dari vaksinasi sehingga masyarakat betul-betul mengerti dan tidak takut untuk divaksin. 

Usai melakukan rakor,  Wawako Antos menyempatkan diri meninjau Vaksinasi  moderna Booster dosis ketiga yg sementara diperuntukkan bagi dinas kesehatan. (kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman