Ketum KONI mendampingi Wako Ahmadi Membuka Secara Resmi Basketball Competition Season II di DEJ CH

Khayangannews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir bersama Ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra,SE, membuka secara resmi Pecinta Basketball Competition season II bertempat di DEJ Convention Hall, Minggu (26/9/2021).

Wako Ahmadi dalam sambutanya mengapresiasi terlaksananya kompetisi olahraga bola basket ini dan berharap kompetisi ini sebagai pembangkit selera olahraga bola basket masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Mudah-mudahan event ini menjadi pembangkit selera pada olahraga bola basket dikalangan masyarakat Sungai Penuh. Terima kasih kepada panitia sehingga terlaksananya kompetisi ini,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap untuk meningkatkan pembinaan olahraga sejak dini dan berharap pengurus Koni dapat meningkatkan prestasi Olahraga Sungai Penuh

“Kita Sungai Penuh pembinaan usia dini masih kurang. Kedepan peningkatan pembinaan olahraga dari usia dini akan kita perhatikan. Kepada ketua Koni dan pengurus dapat meningkatkan prestasi olahraga kota Sungai Penuh,” terang wako Ahmadi.

Wako Ahmadi mengatakan Pemkot Sungai Penuh akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara ini Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Ketua Koni Sungai Penuh dan Ketua Perbasi Sungai Penuh.

Selanjutnya, Ketua Unum Koni Kota Sungai Penuh Ori Saputa, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan ia berharap event-event seperti ini terus terlaksana.

“Terimakasih atas sponsor yang diselanggarakan dan apresiasi untuk panitia dan pecinta basket kota Sungai penuh. Semoga kedepan akan terus ada event-event seperti ini bukan hanya basket tetapi seluruh cabor yang ada,” ujar Ketua Koni.
(kh) 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”