Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 06 September 2021

Cuaca hujan, Wako Ahmadi tetap hadiri acara Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al hidayah Maliki air Kecamatan Hamparan Rawang


KHAYANGANNEWS - SUNGAI PENUH,- Dalam rangka mendukung pembangunan masjid Desa Maliki Air Kecamatan Hamparan rawang wako Ahmadi Zubir menghadiri undangan masyarakat maliki air dalam rangka peletakan batu pertama masjid Al-hidayah Maliki air Rawang. Dalam pelaksanaan batu pertama masjid Al Hidayah walikota didampingi Ketua DPRD, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para SKPD serta Camat. Senin, (06/09)

Tak ingin mengecewakan Masyarakat, meskipun  diguyur hujan dalam suasana penuh khidmat bersama masyarakat maliki air nampak pantauan awak media ini, pakaian yang dikenakan wako Ahmadi Zubir basah kuyup namun pelaksanaan  peletakan batu pertama masjid Al Hidayah tetap dilaksanakan oleh walikota.

Dalam arahan walikota Ahmadi Zubir menyampaikan. " kita sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan Masjid Al-Hidayah. Pembangunan rumah Allah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Ujar walikota Ahmadi Zubir
Dalam Kesempatan ini juga untuk mensuport panitia pembangunan masjid Al Hidayah Desa maliki air walikota Ahmadi Zubir menyerahkan bantuan dari Pemkot Sungai Penuh sebesar 10 Juta Rupiah dan atas nama pribadi sebesar 5 Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid Al hidayah maliki air Rawang.

"Kita mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan Masjid Al Hidayah, sama sama bergotong royong. Yang akan menjadi bekal kita di akhirat nanti. " Ujar Ahmadi Zubir 

Selanjutnya Ahmadi mengatakan setelah selesai dibangun Masjid Al Hidayah ini Semoga mampu berfungsi untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketertiban sosial melalui kajian-kajian keagamaan, serta membangun karakter dan identitas kebudayaan umat islam.

Harapan kita setelah nanti telah berdiri masjid ini, masyarakat agar selalu meramaikan rumah Allah untuk beribadah menunaikan shalat serta dapat digunakan untuk pengajian. " Tutup Walikota Ahmadi Zubir .(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman