Walikota Sungai Penuh hadiri Musrenbang Provinsi Jambi tahun 2021-2026


Khayangannews, Jambi,- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir,  menghadiri musrenbang RPJMD Provinsi Jambi  tahun 2021-2026

RPJMD Prov. Jambi Tahun 2021-2026 diharapkan mampu memecahkan berbagai permasalahan dan isu strategis yang berkembang, serta menjadi arah dan panduan pembangunan lima tahun ke depan. 

Musrenbang RPJMD tahun 2021-2026 yang digelar di Swiss-belhotel Jambi dibuka  Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. Kamis (09/09). 

Dalam sabutan wakil Gubernur Jambi, H.Abdul Sani menyampaikan:" pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi dalam Penataan Tata kelola pemerintahanan yang baik dan bersih, Penataan ekonomi  masyarakat dan daerah, Penataan sumberdaya manusia menjadi tiga program prioritas khusus. Jelas wakil Gubernur 

Musrenbang merupakan forum bersama pemangku kepentingan dalam rangka menyusun Perencanaan Pembangunan Daerah untuk mewujudkan pembangunan daerah. 

Musrenbang RPJMD tahun 2021-2026 Provinsi Jambi juga dihadiri oleh Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi,  ketua DPR Provinsi Jambi unsur Forkopimda Provinsi Jambi dan semua pemangku kepentingan. 

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menyatakan:" Musrenbang RPJMD merupakan Momentum pembangunan provinsi Jambi 5 (lima) tahun kedepan,  agar terwujud visi misi pemerintahan Provinsi Jambi. Tegas wagub.
(Khairi) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni