Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 13 September 2021

Cabor PRSI Kota Sungai Penuh Selenggarakan Seleksi dan pembinaan atlet renang Kota Sungai Penuh

Khayangannews, Sungai Penuh,- Peringati Hari olah Raga Nasioanal (Haornas),  Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Sungai Penuh gelarkan seleksi atlet renang se-Kota Sungai Penuh yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum PRSI Provinsi Jambi, H. Salman Alfarisi, AJ, ST,MT dan Kabid Humas KONI Provinsi Jambi Aidil Putra, Wakil Ketua I dan Waketum II KONI Kota Sungai Penuh dan hadir Juga Plt.Kadispora Kota Sungai Pemuh di Hotel Mahkota, Minggu,(12/09) 

kegiatan tersebut diikuti oleh 45 orang dari Kategori SD, SLTP, dan SLTA  kegiatan tersebut dalam rangka penjaringan, persiapan dan pembinaan atlit renang di Kota Sungai Penuh,

Dalam sambutan Ketua Umum PRSI Provinsi Jambi, H.Salman Alfarisi menyatakan :" dalam seleksi ini kita berharap melalui pembinaan yang serius kita lakukan semata-mata untuk mengukir dan  meningkatkan prestasi renang melalui anak-anak berbakat di Kota Sungai Penuh “Kami dari pihak PRSI Provinsi Jambi sangat mensuport dan memberi dukungan penuh kepada PRSI Kota Sungai Penuh dalam mempersiapkan atlet-atlet kita  lebih awal. Tegas  H.Salman Alfarisi Ketum PRSI Jambi 

Ketum PRSI Provinsi Jambi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kadispora dalam mensuport kegiatan PRSI, selama ini Kota Sungai Penuh belum pernah mengirim atlet renang dalam kejuaraan renang(Kejurprov) maupun porprov. Semoga dengan adanya seleksi dan pembinaan atlet ini supaya atlet renang di Kota Sungai Penuh bisa mengukir prestasi yang gemilang buat Kota Sungai Penuh. Ujar H. Salman Alfarisi

Dalam kegiatan seleksi tersebut, Ketua PRSI Provinsi Jambi, H.Salman Alfarisi juga memberi suport kepada atlet yang telah ikut seleksi dengan memberi doorprize kepada atlet-atlet. 
Ditempat terpisah Ketua PRSI Kota Sungai Penuh DR. Roli Darsa M,Pd mengatakan" Kegiatan seleksi ini dilakukan untuk menggali dan melihat potensi atlet-atlet olahraga renang di Kota sungai penuh.

Kita melakukan seleksi atlet renang secara transparan yang akan masukan ke dalam databes dalam berbagai potensi gaya renang yang dimiliki. Kita berharap anak anak yang akan menjadi atlet renang betul betul sumber daya manusia kota sungai penuh. " Ujar Roli Darsa 

Lebih lanjut Roli Darsa mengatakan" atlet renang ini akan kita berikan pembinaan secara sistimatis terstruktur dan serta terukur. Kita melihatkan seluruh kompen olahraga. 

Seleksi atlet renang ini sebelumnya sudah beritahukan melalui sekolah juga melalui media sosial untuk dapat mengikuti seleksi atlet renang bagi anak anak yang memiliki potensi renang. 

" Kami PRSI Kota Sungai Penuh menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai anak anak berbakat renang mari bergabung dalam PRSI kota sungai penuh dalam rangka membangun prestasi renang yang bersinergiritas dengan KONI dan Diskepora menuju sungai penuh maju dan berkeadilan. " Tutup ketua PRSI kota sungai penuh Dr Roli Darsa M,Pd. (Kh) 








Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman