Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 31 Oktober 2022

IKAMARU -J Sukses Selenggarakan Mubes Tahun 2022

KhayanganNews, Jambi,- Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Kec. Koto Baru-Jambi (IKAMARU-J) sudah selesai digelar bertempat di Aula Kantor Balitbangda Provinsi Jambi, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (30/10/2022).

Ketua Panitia Mubes IKAMARU-J,  Farhan Akbar mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa-mahasiswi Kecamatan Koto Baru dari berbagai kampus yang ada di Jambi dengan tetap menjaga kebersihan dan keamanan kegiatan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar . Diikuti oleh kawan-kawan mahasiswa yang peduli terhadap IKAMARU-J juga Daerah dan kita tetap menjaga kebersihan dan keamanan sesuai dengan arahan bapak kepala balitbangda.”

Hasilnya, Iqbal Mubaraq terpilih sebagai Ketua Umum IKAMARU-J periode 2022-2023 Peserta MUBES sepakat menyerah tongkat estafet kepemimpinan kepada Iqbal Mubaraq.

"Saudara Iqbal terpilih dan diamanahi tampuk pimpinan untuk periode satu tahun kedepan dan supaya dapat membawa perubahan lebih baik dari sebelumnya."ujar, Hadad, Demisioner Wakil Ketua IKAMARU -J.

(Pewarta; Kh/Editor.Rf.22) 


Sementara itu, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada peserta Mubes yang telah mempercayakan amanah kepadanya. Dirinya berharap kedepan semua mahasiswa bisa bersinergi untuk mencapai tujuan organisasi.

IKAMARU-J ini organisasi besar yang siap berkonstribusi untuk Kota Sungai Penuh, khususnya Kec. Koto Baru, ujarnya.

Dewan Penasihat IKAMARU-J berpesan kepada seluruh anggota IKAMARU-J agar bisa bahu membahu dalam membesarkan organisasi IKAMARU-J. Ini merupakan sarana pengabdian untuk mahasiswa untuk mengembangkan minat serta bakat kalian, dan juga kepada ketua terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.


IKAMARU-J merupakan organisasi besar sebagai wadah tempat kita berproses, mari kita saling bahu membahu dalam membangun dan berkontribusi aktif di IKAMARU-J juga daerah dan juga kepada ketua terpilih supaya dapat menjalankan peran dan fungsi secara maksimal dan totalitas, jangan setengah-setengah kalau ingin memberi dan berproses.” Ujar, Ilham, Dewan Penasihat IKAMARU-J 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman