Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 15 Oktober 2022

Paparan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh di RAPIMDA Provinsi Jambi


Sabtu, 15 Oktober 2022 - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh beserta jajaran kepengurusan dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh mengikuti rangkaian acara RAPIMDA Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Acara tersebut turut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, S.P., M.E. (HAMAS).

Pada sambutannya, HAMAS membuka kesempatan bagi DPC PD Se-Provinsi Jambi untuk mempresentasikan agenda-agenda yang telah dilaksanakan dan juga yang akan dilaksanakan di daerah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, agenda DPC PD Kota Sungai Penuh langsung disampaikan oleh H. Fajran selaku Ketua DPC PD Kota Sungai Penuh.

H. Fajran menyampaikan bahwa sampai pada saat ini semua kegiatan baik itu yang berupa instruksi dari DPP dan DPD telah dilaksanakan dengan amanah beserta laporan-laporannya maupun kegiatan yang di inisiasi langsung oleh kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

"Kami, sampai saat ini masih tetap rutin melaksanakan instruksi dari DPP dan DPD untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat menaikkan elektabilitas partai." Ucapnya.

bahkan H. Fajran menyampaikan target Partai Demokrat Kota Sungai Penuh adalah memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 serta juga memenangkan Pilkada Provinsi dan Pilkada Kota Sungai Penuh.

"Kami yakin dan optimis Demokrat Kota Sungai Penuh akan memenangkan Pileg dan Pilpres serta Pilkada Provinsi dan Pilkada Kota Sungai Penuh dikarenakan respon masyarakat terhadap program Demokrat memperjuangkan harapan rakyat konsisten dijalanlan oleh Partai Demokrat di Kota Sungai Penuh." Tutupnya

Kemudian setelah itu dari presentasi yang telah disampaikan, HAMAS mengapresiasi atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh DPC PD Kota Sungai Penuh. Ia mengatakan bahwa semua output dari kegiatan tersebut akan disusun menjadi rumusan pada RAPIMDA kali ini untuk dikembangkan kedepannya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman