Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 21 Oktober 2022

Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

KhayanganNews,JAMBI– Wakil Walikota, Alvia Santoni menghadiri pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi dari Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K kepada Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si,  yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, (20/09) kamis malam

Acara yang dimotori Pemerintah Provinsi Jambi ini, dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota Se- Provinsi Jambi dan sejumlah pejambat pimpinan Polda Jambi. 

Menghadiri acara Pisah sambut Bapak Irjen A. Rachmad Wibowo S.I.K., M.I.K dengan Bapak Irjen Pol. Drs . Rusdi Hartono, M,Si di Auditorium Rumah Dinas  Gubernur Jambi.

Pisah sambut Kapolda Jambi dikemas dalam suasana santai dan penuh haru. Dalam sambutannya Gubernur Jambi, Alharis mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo atas dedikasi nya selama ini bersama-sama pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Provinsi Jambi. 
Pada Kesempatan ini Wawako Antos Menyampaikan," Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen. Pol. Rachmad A. Wibowo S.I.K., M.I.K atas dedikasinya selama bertugas di Provinsi Jambi yang telah banyak membantu Masyarakat Jambi khususnya Kota Sungai Penuh seperti penurunan angka Covid-19, percepatan vaksinasi, pemulihan ekonomi dan konflik sosial." Ungkap Wawako Antos

" Terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk Provinsi Jambi, semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin" sampainya.

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman