Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 08 Oktober 2022

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran Hadiri & Memberi Suport Pelaksanaan Tablig Akbar Dauroh Al-Qur’an

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Menghadiri Tablig Akbar Dauroh Al-Qur’an dengan Mengangkat Tema “Kemarilah Menuju Qur’an” yang Bertempat di Ruang Utama Masjid Baiturrahman Kota Sungai Penuh Pada , Sabtu (8/10/22).

Selain Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Acara Tablig Akbar Dauroh juga di hadiri Wawako Antos, Tokoh Agama,Tokoh agama, guru Tahfidz/Tahsin dan Remaja Masjid Serta Ratusan Kaum muslimin dan muslimat Dalam Kota Sungai Penuh .

Dalam Kesempatan itu ketua DPRD Kota Sungai Penuh Menyampaikan Ucapan Terima kasih Atas Kehadiran Tim Dauroh Al-Qur’an yang Menyempatkan diri Hadir di Kota Sungai Penuh.

“ Syukron Katsiran/Terima kasih kami ucapkan kepada Asy Syaikh Abdurrozaq Limbarqi Al-Jazairy yang telah berkenaan hadir dan memberi manfaat yang lebih dalam dauroh Al-Qur’an kita hari ini. Beliau merupakan pewaris Sanad Qiroat ‘Asyr Shugro dan Kubro serta ‘Arb syawadaz.”ungkap Ketua DPRD .

dan ia Berharap dengan adanya Kegiatan Pelatihan Guru Pengajian di Kota Sungai Penuh Bisa Lebih Mengenal Nilai-nilai Luhur dalam Kandungan Kitab suci Alqur’an.

" Dengan adanya kegiatan dauroh dan pelatihan guru Tahfidz/Tahsin se Kota Sungai Penuh ini menjadi sarana yang tepat untuk kita mengenalkan nilai-nilai agung yang terkandung dalam al-qur’an, sekaligus menjadi kesempatan luar biasa bagi kita semua dalam menyebarluaskan islam yang rahmatan lil ‘alamin.” tutur  H.Fajran.

(Pewarta : Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman