Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 19 Oktober 2022

Pemkot Sungai Penuh Gelar Kegiatan Uji Kompetensi Para Tukang Bangunan, Sekda Alpian; Menuju Pembangunan Adil dan Merata.

 
KhayanganNews, Sungai Penuh, - Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum bekerjasama dengan Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang gelar kegiatan pembekalan dan fasilitasi uji sertifikasi kompetensi tenaga kerja kontruksi (TKK) terampil tukang pasang bata dan tukang cat bangunan gedung, Selasa (18/10). 

Acara yang digelar diaula Hotel Grand Kerinci dibuka oleh Sekretaris Daerah, Alpian. Turut dihadiri kepala PUPR Provinsi Jambi,  Kepala Balai jasa Kontruksi Wilayah II Palembang.

Sekretaris Daerah Alpian, menyampaikan apresiasi kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan yang telah berinisiatif menjalin kerjasama dengan Balai jasa kontruksi II Palembang untuk menyelengarakan kegiatan ini. 

" Karena yang kita laksanakan hari merupakan langkah positif sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk pembinaan jasa konstruksi, khususnya di Kota Sungai Penuh " sampainya Sekda Alpian. 
Sekda Alpian juga mengharapkan melalui kegiatan pembekalan dan fasilitasi ini dapat melahirkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi, dan selanjutnya menjadi sarana dalam pemenuhan kebutuhan dasar pembangunan Kota Sungai Penuh yang adil dan merata. 

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman