Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 05 Oktober 2022

Pihak Diskepora Kota Sungai Penuh Kunjungan Silaturrahmi Ke Polres Kerinci, Don Fitrajaya:" Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 1 dilanjutkan


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Perhelatan Turnamen sepak bola Walikota Cup I 2022 yang sempat dihentikan karena mis komunikasi antara pemain Tim ADC dan Tim Dinas Pendidikan  beberapa hari yang lalu mendapat dukungan dari pihak keamanan dan turnamen sepak bola akan segera dilanjutkan, setelah mendapat izin dari pihak kepolisian.

Turnamen sepak bola Walikota Cup I 2022 yang diadakan di Stadion Pancasila, Tanah Kampung, yang diselenggarakan oleh Dinas Diskepora Kota Sungaipenuh yang diikuti instansi pemerintah itu dilanjutkan kembali setelah adanya izin dari Polres Kerinci.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sungaipenuh, Donfitri Jaya ketika dikomfirmasi oleh awak media KhayanganNews membenarkan," Bahwa pihaknya telah bersilaturrahmi dan meminta suport kepada Kapolres Kerinci terkait izin pelaksanaan turnamen sepak bola Walikota Cup

" Ya, kami dari pihak penyelenggara turnamen Walikota Cup ini, Diskepora Kota Sungai Penuh telah mengadakan Silaturrahmi dengan Bapak Kapolres Kerinci, dan Alhamdulillah Izin perhelatan turnamen sudah diberikan Kapolres Kerinci. Turnamen akan kembali dilanjutkan pada Kamis (6/10/2022) nanti yang akan dihadiri langsung pak Kapolres Kerinci," Ujar Dofitri Jaya, Selasa (4/10/2022).

Ditambahkannya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengikuti turnamen tersebut juga telah dikumpulkan dan diberikan pengarahan. "Kejadian kemarin hanya miskomunikasi saja," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni mengatakan tidak benar terjadi kericuhan saat kesebelasan ADC menghadapi Dinas Pendidikan disebabkan dirinya dijegal pemain lawan.

“Hanya miskomunikasi. Saat saya disenggol pemain Dinas Pendidikan, ajudan langsung ke lapangan untuk menolong saya, bukan untuk adu jotos sama pemain yang menyenggol saya,” kata Antos.

Ditambahkan Antos, turnamen sepak bola Walikota Sungaipenuh Cup ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan, bukan ajang permusuhan.

"Tidak benar kalau pertandingan walikota cup terjadi kericuhan," tegas Antos.

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman