Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 30 Oktober 2022

Pemdes Koto Teluk Raih Penghargaan Pelaksanaan Inovasi Teknologi Tepat Guna

KhayanganNews, Sungai Penu,- Yuhanis Miftah Kepala Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh meraih penghargaan sebagai kepala desa yang mampu melaksanakan teknoloi tepat guna dari Walikota Sungai Penuh dan Dinas Pemberdayaan Desa Kota Sungai Penuh.

Ini merupakan salah satu prestasi yang patut diapresiasi atas penghargaan tersebut. Pasalnya tidak semua desa yang mampu menjalankan penerapan teknologi secara cermat dan baik.

Atas prestasi ini Pemerintah Kota Sungai Penuh mendorong setiap aparatur desa melakukan kegiatan tepat guna seperti penggunaan dana desa secara terbuka dan tepat. “Kita mendorong Desa Koto Teluk untuk melakukan penerapan penggunaan teknologi dalam penggunaan dana desa yang lebih baik,”kata Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir MM., Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi, Kamis, (27/10).

Sementara itu Kepala Desa Koto Teluk Yuhanis Miftah kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan adanya do’a dan dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya Kota Sungai Penuh.

“Iya saya selaku Kepala Desa Koto Teluk menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Koto Teluk yang telah mendukung pemerintah desa dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan ditengah-tengah masyarakat,”ujar Yuhanis Miftah.

Yuhanis mengatakan meski mendapatkan penghargaan ini, kedepan pihaknya akan terus berbenah dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Koto Teluk. “Untuk itu kami mohon sekali lagi kepada seluruh perangkat desa agar terus bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik penghargaan ini merupakan bagian dari prestasi yang disumbangkan oleh masyarakat,”tegasnya.

Penggunaan dena desa kedepan lanjut Kades tidak terlepas dari pengawasan dari semua elemen. “Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk masa yang akan datang agar pelaksanaan Dana Desa benar-benar dapat membawa dampak positif untuk kesejahteraan kita bersama,”tukasnya.

(Pewarta; Kh/Editor.Rf.22)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman