Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 01 Oktober 2022

APBD-P 2022 & 3 Raperda Disetujui DPRD Kota Sungai Penuh

KhyanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang APBD perubahan Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022 dan 3 Raperda Kota Sungai Penuh, Jumat (30/09). 

Dalam agenda rapat paripurna sebelumnya Walikota Sungai Penuh telah menyampaikan raperda  tentang  APBD perubahan Kota Sungai Penuh tahun 2022 dan 3 Raperda Kota Sungai Penuh tahun 2022.

6 Fraksi di DPRD Kota Sungai Penuh dalam pendapat akhirnya  menyetujui raperda APBD perubahan 2022 dan 3 raperda untuk disahkan menjadi peraturan daerah (perda).
Wawako Antos menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjakeras dan kerjasama semua pihak, sehingga Raperda ini dapat disetujui dan disahkan.

"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerja keras pansus DPRD Kota Sungai Penuh bersama tim asistensi pemerintah Kota Sungai Penuh  yang telah membahas rancangan peraturan daerah dimaksud," ujar Wawako Antos

Lebih lanjut Wawako Antos menyampaikan agar seluruh organisasi perangkat daerah segera melakukan percepatan proses pelaksanaan anggaran kegiatan tanpa mengabaikan kualitas pelaksanaan, dengan mengedepankan kedisiplinan kita semua terhadap pengelolaan keuangan daerah," tutupnya. 

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman