Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 19 Oktober 2022

Dukung Program Pemkot Sungai Penuh, Keluarga Keluarga Minang Kerinci-JS Adakan MoU dalam Pengabdian Masyarakat/Bakti Sosial

KhayanganNews,Sungai Penuh - Dalam mendukung Program Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk mewujudkankan Pemerintahan yang adil dan merata bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, Kerukunan Keluarga Minang Kerinci Jakarta dan Sekitarnya Jalin Kerjasama dengan Pemkot Sungai Penuh dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat di Kota Sungai Penuh dengan menandatangani MoU antara Pemkot Sungai Penuh dengan Kelompok Sosial masyarakat yakni KKMK-JS 

MoU tersebut ditandatangani langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Ketua Umum KKMK-JS, Alfi Sutan, Rabu (19/10) diruang Kerja Walikota Sungai Penuh. 
Turut hadir dalam acara ini, Wawako Alvia Santoni, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Hukum. 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir,  mengapresiasi kerja sama ini. Kita berharap kerjasama tentang bhakti sosial sunatan massal yang baru saja ditandatangani dapat membantu warga masyarakat Kota Sungai Penuh. 

" Terima kasih seluruh dunsanak KKMK- JS atas kontribusinya dan kepedulian nya terhadap kampung halaman" Tuturnya

" Semoga silaturahmi ini dapat terus dijaga, dan kedepannya kerja sama sosial ini dapat terus berjalan" Tutup Wako Ahmadi. 

(Pewarta: Kh/Editor.Rf.22) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman