Rapat paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam Rangkat HUT ke-76 Kemerdekaan RI, bertepatan Ulang Tahun Ketua DPRD, Wako Ahmadi ucapkan selamat Hari jadi ke-44 Ketua DPRD H. Fajran,M.Si


Khayangannews.net.Sungai Penuh -DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna dalam agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, di Ruang Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, Senin (16/08/21).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP.,M.Si, didampingi Wakil Ketua DPRD Satmarlendan, DPT dan Syafriadi, SH. Serta dihadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, hadir juga seluruh Forkopimda dan anggota DPRD serta undangan lainnya.

Paripurna dimulai pada pukul 08.30 WIB bersamaan dengan agenda sidang Mengikuti dan Mendengar Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI tahun 2021 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Berakhirnya acara Paripurna Ketua DPRD  Sungai Penuh H. Fajran menyampaikan, dalam pidatonya presiden Joko Widodo mengintruksikan kepada seluruh daerah di Indonesia untuk terus melakukan penanganan Covid-19, walaupun di pulau Jawa angka penyebarannya sudah mulai menurun tetapi di luar pulau Jawa masih terjadi penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah rapat paripurna ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Pada kesempatan ini kami mengharapkan kepada pemerintah kota Sungai Penuh untuk selalu menggiatkan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPRD.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi zubir dalam sambutanya kali ini tidak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ketua DPRD kota Sungai Penuh.

“ Bertepatan di sidang paripurna HUT RI ini, saya ucapkan juga Selamat ulang tahun yang 44 kepada ketua DPRD kota sungai penuh Bpk. H.Fajran, S.P, M.Si, Semoga panjang umur , barokah dan dimatikan secara husnul khotimah” ungkap Walikota Sungai Penuh.
_______________
(Khairi) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni