Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 26 Agustus 2021

Aksi 100 Hari Kerja Pemerintahan Ahmadi-Antos mendapat Apresiasi dan dukungan dari Ketua DPRD. H.Fajran,S.P,M.Si; " saya menyarankan ke Walikota untuk bidang Keagamaan agar memberikan beasiswa santri dan menghadirkan rumah Tahfidz di Desa-desa.

Khayangannews.net.com- Sungai Penuh,-  Program 100 hari kerja yang telah direalisasikan oleh Pemerintahan Ahmadi-Antos kian hari telah menampakan perubahan di tengah masyarakat dan hal ini mendapat dukungan dari semua pihak tokoh masyarakat, tokoh adat, ibu-ibu majlis taklim dalam mewujudkan pemerintahan yang maju berkeadilan. 

Aksi 100 hari kerja pemerintahan Ahmadi-Antos juga mendapat Apresiasi dan dukungan penuh dari ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran, S.P,M.Si dalam mewujudkan Perubahan yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Sungai Penu. 

Ketua DPRD H. Fajran, SP, M.Si, mengatakan. " kami sangat menyambut baik program 100 hari sudah terlaksana selama 60 hari ini yang telah menunjukan hasil adanya perubahan. 

Tentunya kami dari DPRD selaku legislatif tidak terlapas dari fungsi kami sebagai pengawasan dalam program yang sedang berjalan saat ini.

Agar terlaksana dengan lancar dan sukses program ini, kami menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat tokoh adat serta tokoh agama, mari kita sama sama mendukung program 100 hari ini agar terlaksana dengan lancar dan lebih baik. " Ujar H. Fajran, SP, M.Si,

Lebih lanjut H. Fajran, SP, M.Si, mengatakan. "program program yang sedang berjalan disetiap kecamatan, salah satu program, kegiatan keagamaan Kami DPRD 3 tahun belakang telah mengusulkan ke pemerintahan sebelum ini. 

Dimana kegiatan keagamaan yang tertuang dalam pokok pemikiran DPRD dari aspirasi Rakyat yang sudah saya usulkan 3 tahun sebelumnya, namun tidak Teralisasi sama sekali oleh pemerintahan. Ujar H. Fajran, SP, M.Si,

Selanjutnya H. Fajran, SP, M.Si, Menambahkan " Pokok pemikiran kegiatan keagamaan yang tidak mendapat tanggapan dari pemerintahan sebelumnya, saya usulkan kembali ke walikota Ahmadi Zubir. Alhamdulillah Usulan saya diterima dan disambut baik. 

Adapun untuk keagamaan yang saya usulkan disambut baik Walikota Ahmadi Zubir, mendirikan pondok pesntren, Rumah Ta'fiz Qur'an sesuai dengan misi dan visi walikota dan wakil walikota, serta Menggalakan keagamaan dan memberikan bea siswa ke santri.saran H.Fajran

Saya sangat berterimakasih kepada walikota yang telah menyambut baik usulan saya yang akan direalisasi nantinya. Harapan saya semoga niat baik untuk keagamaan ini terlaksana dan terealisasi secepatnya. " Tutup Ketua DPRD.

(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman