Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 16 Agustus 2021

Didukung 29 Cabor, Tokoh Muda Resmi Mendaftarkan diri Sebagai Ketum KONI Sungai Penuh

Khayangan news, Sungai Penuh- Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Kota Sungai Penuh dalam agenda pemilihan ketua umum KONI yang akan dilaksanakan pada kamis, 19 Agustus 2021.

Ori Saputra, SE tokoh muda Sungai Penuh resmi mendaftarkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Sungai Penuh Periode 2021-2025.

Pendaftaran Tokoh Muda ini diterima langsung oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) dengan ketua Priska Armanto, Dpt.

Bung Ori didukung oleh 29 Cabang Olahraga (Cabor) dari 31 Cabor yang terdaftar resmi di KONI Kota Sungai Penuh. Syarat calon dan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP).

Ori Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Cabor dan Tokoh pemuda yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami sebagai ketua umum KONI Sungai Penuh. Terutama kepada CABOR dan Tokoh pemuda 8 kecamatan,"- ujar Bung Ori

Ori Saputra menyampaikan rencana kedepan jika terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Sungai Penuh Periode 2021-2025.

"Insyaallah jika kita ditakdirkan sebagai Ketum KONI kedepan kita akan melakukan perubahan. Kita akan menjadikan KONI sebagai organisasi yang Independen dan Profesional. Mewujudkan manajemen dan tata kelola yang akuntabel, bersih dan sehat. Kita juga akan mengupayakan prasarana dan sarana fasilitas olahraga. Melakukan program pembinaan dan pelatihan bagi atlit, pelatih dan wasit. Mewujudkan sinergitas dengan pihak yang dapat mendukung perkembangan olahraga di Kota Sungai Penuh. Mendukung potensi dan bakat atlit serta menggenjot prestasi olahraga Sungai Penuh," papar Ori Saputra.

Lanjutnya dengan penuh semangat "KONI KUAT, OLAHRAGA MAJU"

(RF)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman