Wako Ahmadi bersama Dewan Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD 2021 - 2026


Khayangannews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir didampingi Wakil Walikota Alvia Santoni bersama DPRD Kota Sungai Penuh menandatangani nota kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka menengah Daerah (RPJMD) Kota Sungai Penuh 2021 - 2026.

Penandatangan nota kesepakatan dilaksanakan dalam sidang paripurna Dewan yang dipimpin ketua DPRD, H. Fajran, SP, M.Si, Senin (30/8).

Wako Ahmadi dalam pidatonya dihadapan Dewan menyampaikan, rancangan awal RPJMD mengkolaborasikan pendekatan politik yaitu memasukkan komponen visi dan misi Walikota dan wakil walikota, terwujudnya Kota Sungai Penuh menjadi Kota Pendidikan berbasis ekonomi kerakyatan yang mandiri , masyarakat yang religius, berbudaya dan sejahtera dengan slogan 'Maju dan Berkeadilan, dengan misi yakni : Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter tinggi, berbasis nilai agama dan budaya.Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, mandiri dan bebas KKN. Ujar wako Ahmadi

Pemantapan struktur perekonomian masyarakat dalam pengembangan potensi daerah. 
Pemerataan dalam peningkatan sarana dan prasarana wilayah serta prasarana dasar permukiman. Meningkatkan pendapatan asli daerah. Menciptakan pelastarian lingkungan hidup dan Meningkatkan ketentraman serta ketertiban masyarakat Kota Sungai Penuh. Pungkasnya. (Kh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni