Pendaftaran Balon Ketum KONI Sungai Penuh di Buka, Ini Tahapan Pendaftarannya

Khayangan news, Sungai Penuh -Sehubungan dengan penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kam tahun 2021 yang digelar 19 Agustus mendatang, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Musorkot mulai membuka tahapan penjaringan Bakal Calon Ketua KONI Sungai Penuh masa Bhakti 2021-2025. 

Dalam pengumuman TPP tahapan pengumuman/persyaratan pendaftaran dimulai dari tanggal 12-14 Agustus melalui media elektronik serta pada tanggal yang sama pengambilan formulir dan berkas pendaftaran bertempat di Sekretariat KONI Sungai Penuh.

Pengembalian formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ketua KONI Sungai Penuh digelar pada tanggal 15-17 Agustus diserahkan kepada TPP disekretariat KONI pukul 10.00-15.00 Wib.

Verifikasi berkas bakal calon oleh TPP dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus serta MUSORKOT dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021. 

Info lebih lanjut terkait tahapan pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Sungai Penuh dapat menghubungi Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Priska Armanto (0852-6628-7778).

(RF)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni