Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 19 Agustus 2021

Musorkot Sukses dan Lancar, Ori Saputra Nahkodai KONI Kota Sungai Penuh Masa Bakti 2021-2025

Khayangan news, Sungai Penuh - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh berjalan lancar dan sukses. Kamis (19/8).

Musorkot digelar bertampat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh. Musorkot dibuka secara resmi Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Marsal, S.H., M.H.

Musrokot KONI Sungai Penuh tahun 2021 dalam rangka pemilihan ketua umum KONI Kota Sungai Penuh masa bakti 2021-2025.

Ori Saputra, SE merupakan satu-satunya calon ketua umum KONI Sungai Penuh pada Musorkot kali ini.

Ori terpilih menahkodai KONI Kota Sungai Penuh masa bakti 2021-2025 secara aklamasi yang didukung hampir seluruh Cabang Olahraga (Cabor).

Setelah ditetapkan sebagai Ketum terpilih Ori menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cabor yang telah mempercayai dirinya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Cabor yang telah mempercayai kami untuk menahkodai KONI masa bakti 2021-2025," ujar Ori

Ori berharap ada sinergitas antara KONI dan Cabor dalam mengembangkan dan memajukan olahraga Sungai Penuh.

"Saya berharap kita dapat menjalin sinergitas dan komunikasi yang harmonis antara KONI dan cabor-cabor naungan KON I serta antara KONI dengan Pemkot Sungai Penuh, para pengusaha, BUMN/BUMD, pakar olahraga dan stakeholder olahraga lainnya untuk mengembangkan dan memajukan olahraga yang ada di Kota Sungai Oenuh," papar Ketum KONI terpilih.


(RF)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman