Peringatan HUT RI ke-76 tahun, Pemkot Sungai Penuh gelar upacara bendera berjalan sukses


KHAYANGANNEWS - SUNGAI PENUH. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 17 agustus 2021, Pemkot Sungai Penuh melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di halaman kantor walikota dengan Jumlah peserta terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi.selasa, (17/08)

Bertindak selaku inspektur upacara pengibaran bendera merah putih langsung dipimpin walikota sungai penuh Drs Ahmadi Zubir MM, sementara yang bertindak sebagai pemimpin upacara Kapten Inf Sunasri. Turut mengikuti Forkopimda serta Seluruh SKPD dilngkup pemerintahan kota sungai penuh

Upara pengibaran bendera dimasa pandemi dilaksanakan lebih awal pada pukul 8.00 wib sebelum mengikuti peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual.

Dalam kesempatan usai pelaksanaan pengibaran bendera merah putih walikota mengatakan" syukur alhamdulillah dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendara merah putih terlaksana dengan sukses.

Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh dalam pelaksanaan peringatan HUT kemerdekaan RI dimasa pandemi tidak dapat menyaksikan secara langsung prosesi peringatan HUT RI yang ke 76 ini. Ujar Wako Ahmadi

Kami tau persis bahwa kecintaan masyarakat terhadap negara Republik Indonesia sangat tinggi sekali. Ingin mengikuti dan menyaksikan pelaksanaan peringatan upacara bendera merah putih. Namun sangat sayang sekali saat ini dimasa pandemi dalam pelaksanaannya dibatasi untuk mengikuti."Ujar Ahmadi Zubir.

Selanjutnya Ahmadi Zubir mengatakan" dihari kemerdekaan ini kita yang telah ditinggalkan para pejuang semestinya kita bertanya pada diri kita, apa yang telah kita persembahkan untuk Republik Indonesia.Para pejuang kita telah berjuang mempertahankan negara indonesia yang kita cintai ini. Mengorbankan jiwa dan raga demi negara indonesia yang kita cintai ini. Jasa jasa para pejuang jangan pernah kita lupakan. " Ujar Ahmadi Zubir.

Lebih lanjut Ahmadi Zubir menambahkan" Dalam masa pandemi ini kita sama sama tau semakin meningkat masyarakat yang terpapar, saya atas nama walikota sungai penuh menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Agar terhindar dari penyebaran virus Covid." Tutup Ahmadi Zubir.
_______________
(Khayangannews/Khairi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni