Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 20 Agustus 2021

Jum'at bersih(20/08), Wako Ahmadi pimpin langsung goro bersama masyarakat di dua jalur Kecamatan Tanah Kampung-Kumun Debai


Khayangannews.net.com, Sungai Penuh,- Kegiatan Jum'at bersih  yang rutin dipimpin langsung oleh Wako Ahmadi kesetiap Kecamatan hingga ke pelosok Desa-Desa dalam wilayah Kota Sungai Penuh pada hakikat bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kebiasaan masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan sehingga terciptanya kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

Jum'at ini (20/08/21), Wako Ahmadi Zubir Pimpin langsung goro bersih-bersih dikawasan jalur Tanah kampung - Debai dan kawasan Ulu Air Kumun. Kegiatan rutin setiap Jumat tersebut diikuti warga masyarakat, perangkat desa dan SKPD terkait.

Disela-sela kegiatan tersebut, Wako Ahmadi Zubir mengingatkan akan pentingnya kesadaran warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Ujar wako 

Ia juga menginstruksikan kepada pemerintahan Desa-Desa yang berada di area jalur tersebut untuk bekerjasama dalam pembersihan tumpukan sampah yang menumpuk dan meminta perangkat desa agar  mensosialisasikan jadwal pembuangan sampah kepada masyarakat di desa masing-masing. Tutupnya, (Kh)  
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman