Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 20 Maret 2023

Walikota Sungai Penuh Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh Penyusunan RKPD 2024

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 , Senin (20/3).

Kegiatan yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh itu diselenggarakan dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) 2024.

Musrenbang di gelar aula kantor Walikota itu dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Turut mengikuti Pimpinan DPRD Para Forkopimda, Sekda Alpian, Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Bappeda Provinsi Jambi,   Para Camat dan tokoh masyarakat dalam Kota Sungai Penuh serta PUPR Provinsi Jambi dan BWS Sumatera VI yang mengikuti secara Daring.

Dalam sambutannya Wako, Ahmadi Zubir, mengatakan, rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) mempunyai kedudukan strategis, yaitu menjembatani antara perencanaan strategis jangka menengah dengan perencanaan dan pengangaran tahunan. Untuk RKPD Kota Sungai Penuh 2024 lebih fokus pada pemantapan pelayanan dasar, pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan serta tata kelola wilayah.

" Untuk itu dalam penyusunan RKPD tahun  2024 dapat mengacu pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2021-2026, dan Visi-Misi Walikota dan  Wakil Walikota,".katanya Wako Ahmadi.

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi berharap semoga melalui forum-forum  yang diselenggarakan selama proses Musrenbang RKPD Kota Sungai Penuh 2024 dapat mewujudkan kualitas perencanaan secara lebih baik serta memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Sungai Penuh.

Selajutnya Wako Ahmadi bersama Pimpinan DPRD dan SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh melakukan penandatanganan berita acara Musrenbang Kota Sungai Penuh tahun 2023, dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2024. (Kh*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman