Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 20 Maret 2023

Walikota Sungai Penuh, Pimpin Sidak Pasar Menjelang Ramadhan 1444 H

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pastikan ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok menjelang mamasuki bulan ramadan 1444 H Pemkot Sungai Penuh melakukan inspeksi mendadak ke pasar tanjung bajure  yang dipimpin langsung Walikota Sungai Penuh dalam rangka memastikan ketersediaan pasokan dan kestabilan harga bahan pokok (sembako) menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444H, Senin (20/3/2023)

Wako Ahmadi didampingi tim Satgas Pangan bersama instansi terkait berdialog langsung ke pedagang dan masyarakat guna mengetahui kondisi real terkait harga dan pasokan saat ini. Secara umum, harga maupun kondisi pasokan sembako di Kota Sungai Penuh  masih memadai dan harga masih dalam taraf normal.

Walikota berharap agar ke depan kondisi harga-harga tersebut tetap dalam kondisi normal dan stabil. “Kami berharap ketersediaan berbanding dengan permintaan pembeli, sehingga ketersediaan bahan pokok tetap terkendali,” paparnya.
Dirinya juga menambahkan bahwa pihak pemerintah akan mengambil langkah-langkah antisipasi untuk menjaga kestabilan stok bahan pokok dan harga.

Turut ikut serdak dalam sidak ini Kapolres kerinci, Anggota DPRD, Ketua TP PKK, Ketua Darmawanita,  dan tim satgas pangan lingkup Pemkot Sungai Penuh.
(Kh*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman