Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 12 Maret 2023

Kembali Didaulat Memimpin HKK Nasional, Irjen Syafril: Penguatan dan Pengembangan Organisasi Akan Diteruskan

KhayanganNews, Jakarta,- Irjen. Pol. (P) Drs. Syafril Nursal, S.H., M.H. kembali diamanahkan menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Nasional untuk periode 2023-2028 (11/03).

Turut hadir pada acara pembukaan munas HKKN II, Walikota Sungai Penuh, Jendral,Nazali Lempo, Pengurus HKKN Malaysia, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kab.Kerinci dan tokoh-tokoh Kerinci lainnya yang terasebar di Indonesia

Melalui Panitia Munas ini , bung Septa Dinata,M.Si menjelaskan, "Para peserta sebagai pemilik suara dengan penuh semangat dan antusias meminta Irjen Syafril kembali dipercaya secara penuh memimpin HKK Nasional," ujar Septa Dinata selaku sekretaris MUNAS II HKK Nasional saat kami hubungi.

Dalam pandangan peserta untuk laporan pertanggungjawaban PB HKK Nasional, Ketua Pengurus Wilayah HKK Nasional Jakarta dan Sekitarnya, Laksda TNI Dr. H. Nazali Lempo, S.H., M.H. meninilai Irjen Syafril berhasil memimpin organisasi tersebut meski sempat tak dapat bergerak dengan leluasa selama dua tahun lebih akibat Covid-19. Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan pengurus wilayah lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung Irjen Syafril melanjutkan memimpin HKK Nasional," ujar Laksda Nazali.

Dalam sambutannya, Irjen Syafril menerima amanah yang diberikan oleh peserta Musyawarah Nasional (MUNAS) II  HKK Nasional dan meminta agar semua ikut serta dalam kepengurusan baru yang akan dibentuk nanti.

"Orang-orang yang saya minta terlibat dalam kepengurusan tidak boleh menolak. Jika boleh menolak, maka saya yang seharusnya menolak didaulat kembali memimpin organisasi ini," ujar Irjen Syafril.

Irjen Syafril juga akan terus melakukan penguatan organisasi satu periode kepengurusan ke depan dengan membentuk kepengurusan di wilayah-wilayah di mana orang Kerinci sudah cukup banyak di sana. Selain itu, HKK Nasional juga akan melakukan upaya-upaya baik langsung maupun tidak langsung untuk percepatan pembangunan Kerinci dan Sungai Penuh.

"Kita adalah orang-orang yang cinta dengan kampung halaman. Kita ingin menyaksikan Kerinci dan Sungai Penuh dapat maju seperti daerah-daerah lain," kata Irjen Syafril.

( Pewarta ; Kh/Editor. rf.23/Smb.Hms.HKKN) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman