Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 19 Maret 2023

KhayanganNews, Sungai Penuh,- SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh sukses menggelar acara pentas seni dan Musik yang berlangsung di lapangan SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh, pada hari Sabtu(18/03/2023) 

Acara pentas seni ini berlangsung meriah yang di buka secara resmi oleh Wali Kota Sungai  Penuh, Drs.Ahmadi Zubir, MM yang ditandai Pemukulan Gong oleh Walikota Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Pariwisata, Kepala Sekolah Se-Kota Sungai Penuhl, para pendidik dan tenaga kependidikan beserta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutan dan arahan Walikota Sungai Penuh mengatakan," kreativitas dan seni bisa mendukung proses pendidikan karakter generasi, oleh karena itu sekolah harus memberikan ruang yang lebih luas bagi tumbuhnya  krativitas anak anak dalam menumbuhkan bakat dan minatnya," Ujar Wako Ahmadi 

Walikota juga berharap kegiatan semacam pentas seni dan musik pelajar ini dapat menjadi wadah untuk membentuk SDM yang unggul dan berkarakter di Kota Sungai Penuh.

Kegiatan pentas seni dan musik ini berlangsung meriah, para siswa menampilkan berbagai pertunjukan dan juga pada kesempatan ini Wako Ahmadi menyempatkan diri mengunjungi setiap stand pemeran kerajinan para siswa. ( Kh*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman