Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 21 Maret 2023

Walikota Sungai Penuh : Pawai Ta'ruf menyambut Bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur & Kegembiraan Bagi Umat Islam

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Bertempat di lapangan mardeka Kota Sungai Penuh Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui dinas pendidikan mengadakan Pawai Taruf dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 M, Selasa (21/3/2023)

Kegiatan Pawai Taruf digagas oleh Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh diikuti Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Para SKPD, Kemenag Kota Sungai, MUI, para Majlis Guru se Kota Sungai Penuh. 

Dalam sambutan dan arahan walikota Sungai Penuh mengatakan," Pawai ta'ruf yang kita laksanakan ini sebagai bentuk rasa kegembiraan dan rasa syukur kita dalam menyambut datangnya  bulan suci ramadhan, yang menjadikan awal mempersiapkan diri dalam memasuki bulan suci ramadhan, dengan harapan kita bersama momen ramadhan ini dapat dijadikan sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT." Tutur wako Ahmadi 

Lanjutnya, " Pelaksanaan pawai Ta'ruf hari ini, merupakan ruang bagi kita untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. 
Pada kesempatan tersebut dia  juga mengajak kaum muslim, melalui momentum menyambut bulan suci Ramadhan ini kita jalin rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturahmi sesama kita. 

Selanjutnya Wako Ahmadi bersama Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi melepas peserta pawai Ta'ruf yang diikuti seluruh Siswa/Siswi dalam Kota Sungai Penuh. (Kh*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman