Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 14 Maret 2023

Walikota Sungai Penuh, Hadiri & Buka Pergelaran Pentas Seni MAN 1 Sungai Penuh


KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri dan membuka Pergelaran Seni Tahunan Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sungai Penuh, Senin (13/3/2023) 

Turut hadir mengikuti acara tersebut, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Sungai Penuh, Kadis Pendidikan, Khaidirman, Para SKPD, Camat, para Pengawas dan para peserta didik Siswa-siswi MAN 1 Sungai Penuh. 

Adapun pergelaran Pentas Seni ditampilkan, Lomba Tari Kreasi, Drama Musikal, lomba kaligrafi, Pameran dan Solo Song. 

Dalam sambutan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir sangat mengapresiasi kegiatan Pentas Seni yang di dilaksanakan Siswa-siswi MAN 1 Sungai Penuh, pergelaran kegiatan seperti ini merupakan langkah awal bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. 
" Semoga kegiatan Pentas Seni dapat membawa dampak yang positif bagi generasi muda khususnya Siswa-siswi MAN 1 Sungai Penuh," Tutur Wako Ahmadi 

Lebih jauh menurut Wako Ahmadi, seiring perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju dan modern sedikit sekali remaja zaman sekarang untuk mengasah bakatnya. Untuk itu kedepannya kita minta para generasi muda tidak ada  yang tidak mempunyai keterampilan dan bakat. 
" Pemkot Sungai Penuh siap memberikan ruang dan tempat bagi generasi muda yang akan mengembangkan bakat dan hobinya,".ungkapnya Wako Ahmadi

Di akhir sambutannya, Wako Ahmadi  menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid MAN 1 Sungai Penuh sebesar Rp. 10 juta Rupiah.( Kh) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman