Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 02 Mei 2022

Walikota :" Idul Fitri Bermakna Kembali ke Fitrah, ini Momentum Saling Bergandengan Tangan Dalam Membangun Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahmadi Zubir,MM  dan Wakil Walikota DR.Alvia Santoni,MM  melaksanakan shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di Lapangan Mardeka, Sungai Penuh, Senin (02/05/2022).

Turut hadir Ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi, Pimpinan & Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat, serta Ketua Organisasi Wanita se-Kota Sungai Penuh

Adapun Petugas syara' dalam pelaksanaan Sholat  sholat Ied Idul Fitri 1443 H yang bertindak sebagai Imam Ustad Idrus Al Hafidz dan Khatib Ustad Amrullah. 
Dalam sambutan Walikota Sungai Penuh mengatakan, momentum Idul Fitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Selama 2 tahun pandemi, telah mengurungkan niat kita untuk bersliaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan kepada kampung halaman tercinta.

“Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kota Sungai Penuh mampu menekan angka penyebaran Covid 19 dan sekarang sudah berada di level 1. Namun meskipun demikian kita tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah serupa tidak terulang lagi” Ungkap Wako Ahmadi

Lanjut dalam sambutannya lagi mengatakan Idul Fitri bermakna kembali pada fitrah.

"Idul Fitri bermakna kembali ke fitrah, ini momentum yang tepat untuk memberi penilaian secara objektif dengan kritik konstruktif terhadap pembangunan Kota Sungai Penuh demi suatu kesempurnaan," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang di Sungai Penuh maupun luar daerah untuk bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan ini Wako Ahmadi memaparkan sejumlah capaian dan program prioritas pembangunan.

Sementara Khatib dalam khutbahnya dengan tema "Genarasi Qur'ani, Genarasi Masa Depan". Berpesan agar Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan peradaban manusia.
(Pewarta : Kh/ Editor : Hnf) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman