Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 22 Mei 2022

Gubernur Al Haris Lantik 3 Pj.Kepala Daerah, Bupati Tebo, Sarolangun dan Muarojambi



KhayanganNews- Jambi,- Gubernur Jambi, Alharis melantik tiga anak buahnya menjadi penjabat Bupati. Pelantikan dilakukan di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5/2022).

Naskah pelantikan dibacakan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Al haris berpesan agar ketiga Penjabat Bupati mampu menjalankan tugasnya dengan baik.
"Saya berharap ketiga Penjabat Bupati mampu menjalankan tugas sebaik baiknya," katanya

Pelantikan yang dilakukan pada pukul 14.00 WIB itu dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Miaro Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, dan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2018-2022

Aspan dilantik jadi Pj Bupati Tebo, Henrizal dilantik jadi Pj Bupati Sarolangun dan Bachyuni dilantik menjadi Pj Bupati Muaro Jambi.

Aspan diketahui mejabat Asisten II Pemprov Jambi, Henrizal mejabat Kepala BKD Pemprov Jambi dan Bachyuni mejabat Kepala BPBD Pemprov Jambi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Cek Endra, Sukandar dan Masnah dan juga tampak pimpinan Forkopimda juga hadir pada acara pelantikan.

Usai pelantikan Pj Bupati Tebo, Sarolangun dan Muaro Jambi, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Pj Ketua TP PKK tiga kabupaten tersebut oleh ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.(Kh/*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman