Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 29 Mei 2022

Cepat Tanggap, H.Fajran Ketua DPRD Kunjungi Rumah Warga Korban Bencana Alam Angin Kencang

KhayanganNews, Sungai Penuh,- H.Fajran, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh mengunjungi rumah warga yang terkena musibah bencana alam angin kencang yang di menyebabkan bapak sukarni warga Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit mengalami kerugian berupa materi yakni lepasnya atap rumah tempat tinggalnya, Jum'at (27/05/22)
Bencana alam angin kencang yang menyebabkan kerusakan rumah warga terjadi pada hari Kamis tanggal 26/05/22, di Desa Koto Lolo, mendengar berita musibah ini Ketua DPC Demokrat, H.Fajran berinisiatif dan cepat tanggap mengunjungi rumah warga tersebut.

Setelah sampai di rumah warga lokasi terjadinya bencana alam angin kencang, Bapak H.Fajran menyampaikan ikut rasa perihatin dan  juga mengajak masyarakat yang tertimpa bencana agar selalu sabar atas musibah bencana alam yang menimpa rumah warga.

" Kepada bapak sukarni, saya pribadi dan juga keluarga besar Demokrat Kota Sungai Penuh juga ikut perihatin atas musibah ini, dan semoga ada hikmah dibalik musibah ini mari kita hadapi dengan sabar dan tawakal kepada Allah swt, semoga dengan sabar akan membawa pintu berkah  buat bapak Sukarni." Tutur H.Fajran Ketua DPC Demokrat 
Bapak H.Fajran juga  berharap seluruh masyarakat Koto Lolo Pesisir Bukit khususnya dan masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya  tetap waspada terhadap bencana, dan Pemerintah Daerah juga terus konsisten bagaimana segera menyentuh masyarakat yang tertimpa musibah seperti ini."Lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut bapak sukarni warga Desa Koto Lolo menyampaikan rasa terharu dan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak H.Fajran dan segenap keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yang telah berkenan mengunjungi rumahnya.

" Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bapak H.Fajran kepada kami, belum pernah kami mengalami kejadian seperti ini kami sangat terharu atas perhatian dan kehadiran bapak ke tempat kami ini. Kami doakan yang terbaik buat Bapak H.Fajran  " Ujar Sukarni salah satu warga yang mengalamo korban bencana. 

Usai acara duduk mendengar keterangan bapak Sukarni, bapak H.Fajran juga memberi santunan berupa bantuan Uang dan berupa atap bangunan rumah yang lepas akibat angin kencang tersebut. 

"Semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan bapak sukarni, kalau segengang bisa di gunungkan, kalau setitik agar bisa dilautkan," Ujar H.Fajran

(Pewarta: Kh/Sumber: Hms.Demokrat.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman