Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 30 Mei 2022

Ketua DPRD, H.Fajran,SP.M.Si Hadiri Halal bi Halal & Pelepasan Jama'ah Haji HKKN Merangin

KhayanganNews, Merangin– Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran SP, M.Si menghadiri Halal Bi Halal sekaligus Pelepasan calon jamaah haji 1443 H Himpunan Keluarga Kerinci - Sungai Penuh /HKKN Kabupaten Merangin yang bertempat di Gedung Serba Guna HKKN Merangin, Minggu (26/5/2022).

Acara Tersebut juga dihadiri Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional Provinsi Jambi Kombes Pol. Herman Ismail,S.IK.,MH, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran,S.P.,M.Si, Asisten III Sekda Kerinci Darifus,SE.,M.Si Mewakili Bupati Kerinci, dan juga tampak hadir  Mantan Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri dan Ikatan Pemuda Kerinci (IPK) Merangin, Sejumlah Tokoh Kerinci dan Merangin lainnya. Sejumlah Tokoh disambut dengan Tarian Khas Merangin dan Sekapur sirih sekaligus menyerahkan selendang batik cendera mata.
H. Fajran mengatakan, mengahadiri acara tersebut adalah memenuhi undangan HKKN Merangin, acara tersebut adalah penting untuk menjalin silaturahmi keluarga Kerinci-Sungai Penuh di Merangin.

“Saya merasa penting mengadiri acara keluarga kerinci dan sungai penuh yang ada di luar daerah. salah satunya Himpunan Keluarga Kerinci-Sungai Penuh Merangin (HKKN) merangin,” ucap H Fajran.

Luar biasa antusias dan semangat masyarakat Kerinci -Sungai Penuhyang berada di kabupaten Merangin, mudah-mudahan kegiatan pada hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.
“Dan saya ingin menyapa orang tua saya, saudara-saudara saya yang ada di luar daerah agar tetap menjaga tali silaturhami,” kata Fajran.

(Pewarta ; Kh/Sumber.Hms.Dprd.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman