Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 19 Mei 2022

Ketua DPRD, H. Fajran Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai bagi Pedagang Kaki Lima (BTPKLW)

KhayanganNews, Sungai Penuh-Kerinci,- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran hadiri penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ) oleh TNI di wilayah Kodim 0417/Kerinci, Rabu (18/5/22)

Penyaluran bantuan tunai tersebut diberikan kepada 7200 orang Pedagang Kaki Lima dan Warung yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 
Turut dihadiri Ketua DPRD Kota Sungai Penuh/Kabupaten Kerinci dan Para Forkopimda. H.Fajran kepada awak media ini  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0417/Kerinci dan jajarannya atas tersalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan Warung untuk warga Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci semoga dapat membantu dan mensejahterakan buat masyarakat dalam mengembangkan Usahanya.

" Semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu para pedagang Kaki Lima dan Warung, sehingga kedepan ekonomi Kota Sungai Penuh dapat lebih membaik" ungkap H.Fajran 

Selain itu, ia juga  berpesan kepada pelaku usaha dan pedang Kaki Lima agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin, gunakan sebagai tambahan modal usaha dan penyemangat serta dorongan untuk terus giat berusaha demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Sekali lagi, atas nama pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya Kepada Bapak Dandim Kodim 0417 Kerinci dan Jajaran atas empati dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Sungai Penuh Kerinci, dan semoga sinergitas ini tetap terjalin dengan Pemerintah Daerah." Harap H.Fajran

(Pewarta : Kh/Editor: Hnf.2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman