Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 23 Mei 2022

Kabid Olahraga, Jondri.S.Pd Selaku Ketua Kontingen Optimis Tim Popda Kota Sungai Penuh akan berjaya

KhayanganNews, Jambi,-  Kontingen Popda Kota Sungaipenuh hari pertama bisa tersenyum. 2 medali perunggu berhasil diraih dari cabang Pencak Silat.
Pelatih Pencak Silat Siswanto medali perunggu disumbang atlit putra dan putri untuk kategori Seni. 

"Silat tampil perdana, Alhamdulillah Kota Sungaipenuh mendapat dua medali perunggu," kata Siswanto.

Menurunya masih banyak peluang medali yang bisa diraih. Sebab nanti malam, Senin (23/5) pertandingan baru dimulai. " Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Sungaipenuh, agar atlit kita bisa berjaya di Popda tahun ini," kata Siswanto.

Kabid Olahraga Dispora Sungaipenuh Jondri.S.Pd optimis tim Popda akan berjaya. Semangat atlit tinggi, dukungan dari masyarakat juga luar biasa untuk atlit bumi Sahalun Suhak Saltuh Beda.
Pertandingan lainya Basket putra dan putri Kota Sungaipenuh belum memperlihatkan tajinya pada hari pertama. Basket putri  belum mampu mengalahkan Tanjab Barat. Demikian juga Basket putra harus mengakui kehebatan tim Sarolangun.

Meski Dewi Fortuna belum berpihak pada tampilan perdana, menurut pelatih Dika dan asisten pelatih Steven peluang tim basket putra/putri masih terbuka untuk merebut medali. Besok Selasa (24/5) kedua tim basket akan melanjutkan pertandingan. Basket putra melawan Batanghari dan Basket putri menghadapi Tebo.

Ketua Tim Jondri Buana berharap para pejuang Popda Kota Sungaipenuh bisa memberikan yang terbaik. "Kita Sungaipenuh mengimpikan gelar juara. Selama mengikuti Popda Kita Sungaipenuh belum mampu merebut medali. Meski persiapan kita minim, yakin kita bisa," Harap Jondri

(Pewarta: Kh/Sumber: Andok.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman