Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 07 Juli 2023

Pemkot Sungai Penuh, Resmi Lepas Kontingen & 31 Cabor di Ajang Porprov Jambi 2023

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh dan Koni Sungai Penuh melepas kontingen Kota Sungai Penuh untuk Porprov Kedua Puluh Tiga (XXIII) tahun 2023, Jumat (7/7) di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Turut dihadiri Sekda Alpian, Kadisparpora Donfitri Jaya, Kadis Perhubungan, Kadis Pertanian, Ketua DPRD Lendra Wijaya, Dandim Andy Irwan, Kejari diwakilkan Kasi Intel Andi Sugandi, Plt. Ketua KONI Khairi, Ketua KNPI Muhammad Awal, Perkofinda, Perkofincam dan sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Plt. Ketua Koni Sungai Penuh Khairi menyampaikan untuk para atlet semangat dan disiplinlah saat mengikuti perlombaan jangan sampai sakit, semua fasilitas sudah disediakan, kita punya target.
Dirinya juga berharap semoga mendapat emas semuanya. Selain itu, untuk dana proprov ini hanya mendapatkan dana hibah dari Pemerintahan Kota Sungai Penuh sebanyak empat miliar tidak ada sponsor dari manapun seperti daerah lain.

“Semangat bertanding untuk para atlet, fasilitas sudah disediakan, semoga kita semua mendapatkan emas. Anggaran kita murni hibah dari pemkot sebesar 4 miliar. Pesan kami jaga nama baik KONI, jaga nama baik Pemkot Sungai Penuh,” tutup Plt. Ketua Koni Khairi.

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh menyampaikan kepada seluruh atlet untuk dapat selalu menjaga kesehatan tubuh dan kedisiplinan diri selama Porprov ini berlangsung, serta taati instruksi pelatih dan official, semoga kita dapat meraih prestasi membanggakan untuk Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini
“Terima kasih kepada seluruh pelatih official semua bidang olahraga yang senantiasa memberikan arahan bimbingannya, dan untuk para atlit taati instruksi pelatih dan official, semoga kita dapat meraih prestasi,” ungkap Wako Ahmadi.

Dia juga mengatakan sebanyak 520 total keseluruhan atlet Kota Sungai Penuh diberangkatkan untuk mengikuti Porprov Ke XXIII Jambi dengan disupport penuh dari Pemerintah Kota Sungai Penuh, ditandai dengan adanya pemberian Reward yang bertambah dari sebelumnya dan beasiswa bagi yang masih sekolah serta di berikan BPJS untuk para atlet.
“Yang mendapatkan emas, perak dan perunggu akan diberikan bonus uang, dan yang sekolah akan diberikan beasiswa,” tutupnya.

Acara dilanjutkan pelepasan balon menandakan pelepasan Kontingen dan pembagian BPJS untuk para atlet.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman