Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 10 Juli 2023

Kontingen Dari Cabor Gulat Kota Sungai Penuh, Sabet 3 Mendali Pada Ajang Porprov Ke-XXIII

KhayanganNews, Jambi,- Cabang Olahraga (Cabor) Gulat Sungai Penuh menyumbang tiga medali di gelanggang Pekan Olahraga Provinsi Jambi Ke- XXIII Tahun 2023, Senin (10/07). Satu medali perak diraih Hengki Desa kelas 130 Kg. Sementara perunggu diperoleh Andi Sandawa kelas 60 kg dan Rozi kelas 55 kg.

“Alhamdulillah gulat baru menyumbang tiga medali, satu perak dan dua perunggu, ” kata Ferdinal Markos Ketua Harian Pengcab PGSI Kota Sungai Penuh.

Dia mengatakan, dari 21 medali yang diperebutkan, masih ada peluang menambah medali dan PGSI hanya menurunkan 11 atlet. Masih ada lima atlet yang akan turun besok.

“Mohon dukungan dan doa masyarakat Kota Sungai Penuh. Semoga atlet gulat kita yang tengah bertarung mendapat juara,” kata Ferdinal.

Perebutan medali Cabor Gulat berlangsung seru. Dukungan suporter dari masing-masing kontingen menambah semangat para atlet yang bertanding. Tampak hadir Ketua Kontingen Porprov Kota Sungai Penuh Edri Penta, Pjs. Ketua KONI Khairi dan Kabid Olahraga Jondri.

“Alhamdulilah Cabor Gulat menambah koleksi medali kontingen Kota Sungai Penuh. Semoga pada pertandingan besok bisa menyumbang medali emas,” kata Edri Penta.(Kh.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman