Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 11 Juli 2023

Cabor Gateball Kota Sungai Penuh Tambah Dua Medali, Pada Ajang Porprov Ke-XXIII 2023

KhayanganNews, Jambi,- Altet Cabang Olahraga (Cabor) Gateball Kota Sungai Penuh menyumbangkan dia medali yaitu Kategori Tunggal Putra Medali Emas atas nama Amiruddin dan Beregu Putra mendapatkan Medali Perak yakni Zaki, Amiruddin, Harry, Rohim, Subhan yang mana keduanya mengalahkan Kabupaten Muaro Jambi dalam gelaran Porprov ke-XXIII yang berlangsung di depan Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (11/07).

Atlet Gateball peraih Medali Emas Kategori Single Putra, Amiruddin mengungkapkan rasa syukur meskipun dirinya baru kali ini mengikuti pertandingan dari Cabor Gateball dan berhasil menorehkan prestasi dan meraih satu medali emas.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah Swt tidak menyangka masih bisa berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tim dari Kota Sungai Penuh,” ucap Amiruddin.

Sementara itu, saat dikonfirmasi di tempat lain, Ketua Cabor Gateball mengatakan sangat bahagia dan terharu, tidak menyangka Gateball bisa mendapatkan emas dan perak.

“Alhamdulillah hari ini cabor Gateball bisa sumbangkan dua mendali untuk Kota Sungai Penuh. Ini semua berkat kerja keras dan keseriusan Tim Gateball,” ungkap Nel Aini.

Dirinya juga mengungkapkan harapannya untuk Cabor Gateball agar mendapatkan perhatian lebih dari Pemkot Sungai Penuh dari hal fasilitas.

“Ya kami meminta Cabor Gateball lebih diperhatikan karena fasilitas banyak yang kurang,” tutup Nel Aini.

Senada hal tersebut, Plt. Ketua KONI juga mengungkapkan bahwa penambahan emas dari Gateball menambah raihan medali untuk Kota Sungai Penuh.

“Iya peraih medali dari Cabor Gateball menambah koleksi medali kita dari Sungai Penuh, dan semoga Kota Sungai Penuh bisa juara umum,” tutup Plt. Ketua KONI Khairi.(Kh.23*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman