Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 25 Juli 2023

Rembuk Stunting TPPS Kota Sungai Penuh Tahun 2023


KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) gelar rembuk dan rakor Forum Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Sungai Penuh,Selasa (27/6)

Rakor yang berlangsung di aula kantor Walikota Sungai Penuh dipimpin langsung oleh Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM bersama Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, SE, MM yang juga Ketua TPPS,jajaran TPPS Provinsi Jambi , turut di hadiri Forkopimda, Kepala SKPD terkait, Camat ,Lurah, Kepala puskesmas dalam lingkup Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi dalam arahannya meminta penguatan koordinasi dan sinergitas semua stok holder terkait.  " Kita harus benar-benar sangat serius untuk menangani stunting di Kota Sungai Penuh, kita targetkan di tahun 2024 penurunan sebesar 14 % dapat tercapai," ujar Wako Ahmadi

Dalam Rakor ini, semua unsur-unsur terkait penanganan stunting di Kota Sungai Penuh menandatangani  komitmen bersama intervensi penurunan stunting.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menegaskan kepada seluruh Kepala Puskesmas dalam Kota Sungai Penuh untuk dapat melayani masyarakat di tempat tugasnya dengan baik tampa melihat statusnya. (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman