Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 15 Juli 2023

Dampingi Cabor, KONI Sungai Penuh Lakukan Monitoring Atlet di Porprov XXIII

KhayanganNews, Jambi,- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh bersama Ketua Kontingen berkeliling melakulan monitoring ke setiap lokasi atlet bertanding di laga Porprov Dua Puluh Tiga (XXIII) tahun 2023.

Selain monitoring, tim yang dibagi empat rombongan ini satu-satu lokasi atlet bertanding dikunjungi dan memberi pendampingan kebutuhan serta memberi support.
Wakil Ketua KONI Priska Armanto saat dikonfirmasi mengatakan hari ini tim pengurus KONI melakukan monitoring dan 

pendampingan kepada Atlit yang bertanding yaitu Cabor Gateball, Criket, Bilyard, Muaythay, Basket, Aring Jeram, PSTI dan Tim Medis Kota Sungai Penuh yang selalu siaga dalam rangka PORPROV XXIII di Kota Jambi.
“Iya kami ada empat tim keliling mengunjungi atlit untuk melihat kesiapan atlit dan memberikan semangat kepada atlit,” kata Priska Armanto Wakil Ketua KONI Kota Sungai Penuh didampingi Plt. KONI Khairi.

Plt. Ketua KONI Khairi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil rapat kordinasi untuk mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan kondisi kontingen di Kota Jambi.
“Allhamdulillah ada sekitar sembilan cabor melakukan tanding, semua kondisi atlet dalam kondisi baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kota Sungai Penuh Endri Penta Menurutnya kami selaku Kontingen dan KONI akan berupaya maksimal agar Atlet dan tim mendapatkan dukungan secara maksimal Ketika bertanding.


“Kami sudah bentuk tim monitoring untuk Beberapa hari ke depan, agar setiap atlet yang bertanding kebutuhannya terpenuhi serta jika butuh pelayanan medis, kita sudah siagakan medis yang dibawa khusus dari Dinkes Kota Sungai Penuh,” jelasnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman