Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 25 Juli 2023

Wako Ahmadi hadiri Pembukaan Panel Rakernas XVI Apeksi 2023

KhayanganNews, Makasar, - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2023 di Upperhills,tanjung bunga makasar, Rabu (12/7).

Walikota Ahmadi Zubir hadir mengenakan ikat kepala khas Makasar, Ia tampak didampingi oleh Plt Asisten I Zahirman, dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh

Mereka menyimak langsung pemaparan dari sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, yang hadir dalam pembukaan Rakernas Apeksi tahun 2023. Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Bima Arya juga menyampaikan pemaparan terkait isu terkini yang dibahas dalam rakernas

Rakernas Ke XVI kali ini lebih komperensi tidak hanya sebagai bentuk rapat kerja nasional saja akan tetapi banyak rangkaian acara yang menampilkan pentas seni budaya nusantara,dan inspirasi,edukasi dalam meningkatkan kemajuan Kota di seluruh indonesia,dengan tema Kota kita maju, Indonesia kita kuat.  

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM yang juga Wakil Ketua Wilayah II Apeksi, ikut berkontribusi memberikan gagasannya untuk hasil dari Rakernas XVI ini, kepada pemerintah pusat sebagai bahan pertimbangan mendukung percepatan pembangunan Kota di Seluruh Indonesia (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman