Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 11 Juli 2023

Atlet Cabor PASI Kota Sungai Penuh Berhasil Sumbang Satu Emas Diajang Porprov Ke-XXIII

KhayanganNews, Jambi,- Dwi Tiansi Anggraini Atletik PASI Kota Sungai Penuh menyumbang satu medali emas nomor 10 KM dalam gelaran Porprov ke-XXIII Jambi 2023.

Peraih medali pagi hari itu, memotivasi rekannya dalam mendulang medali. Cabor atletik berpeluang menambah medali untuk Kota Sungai Penuh.


“Alhamdulillah star pagi kita sudah mendapat medali emas atas nama Dwi Tiansi Anggraini. Moga rekannya juga bisa menyumbangkan medali,” kata Khaidir Ketua Pengcab PASI Kota Sungai Penuh, Selasa (11/07/2023).

Sementara, Plt. Ketua KONI Kota Sungai Penuh Khairi menyambut baik kabar gembira atas raihan medali emas dari cabor atletik.
“Semoga medali emas yang lain akan disumbangkan oleh para atlet terbaik Kota Sungai Penuh,” harapnya.

Dia mengatakan bahwa hari ini banyak pertandingan yang masuk semi-final diantaranya Sepak Takraw, Badminton, Gateball dan Sepakbola.


“Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Moga perjuangan hari ini membuahkan hasil,” kata Khairi.

Ketua Cabor Atletik Haidir saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan bahwa yang mendapat medali dari atletik PASI yaitu Dwi Tiansi Anggraini pagi tadi, seharusnya dua kali bertanding tetapi nomor atlet hanya bisa didapatkan satu.


“Benar pagi tadi Atletik Dwi Tiansi Anggraini telah meraih emas, Dwi ini memang anak yang berprestasi di atletik, sebelumnya dia juga sudah belaga di PON tahun 2022 di Papua,” ungkap Ketua Cabor Haidir.

Dia juga mengungkapkan bahwa Dwi Tiansi Anggraini memang anak muda yang berprestasi umurnya sekarang 21 tahun, harapannya agar Atletik Dwi dipertahankan di Kota Sungai Penuh.


“Harapan saya, Pemkot dan KONI Sungai Penuh harus mempertahankan Atletik Dwi, karena sangat disayangkan jika dilepas ke daerah lain. Jika dilepa, kita bisa kekurangan Atletik PASI. Nanti setelah laga ini selesai, kami ingin duduk bersama Pemkot dan KONI,” pungkas Ketua Cabor Atletik PASI.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman