Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 10 Maret 2022

Laka Lantas, sebuah mobil Pick ap L 300 masuk jurang, 1 orang supir meninggal dunia

KhayanganNews, Kerinci - Sebuah mobil pick up L 300 masuk jurang di Jalan Raya Lolo Kecil, Kecamatan Kerman, Kabupaten Kerinci. Akibatnya sopir meninggal dunia.

Kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil yang dikendarai warga Koto Lebu, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh bernama Solfahmi dari Lolo Kecil menuju Jujun pada Kamis 10 Maret  2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

Seperti yang dilansirkan oleh awak media Haluannews, telah dikomfirmasikan ke Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudistira. Menurut dia, berdasarkan hasil investigasi dilapangan kecelakaan tersebut karena mobil selip sehingga sopir hilang kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter di Lolo Kecil.

"Saat melewati jalan raya Desa Lolo Kecil kendaraan tersebut selip sehingga sopir hilang kendali dan akhirnya mobil masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter dan peristiwa ini juga mengakibatkan Sopir tidak dapat menyelamatkan diri karena terjepit dan meninggal dunia," kata AKP Yudistira

Dia mengatakan, pihaknya sedang mengevakuasi mobil yang masih di dalam jurang. 

"Sopir sudah di evakuasi dan di bawa kerumah duka untuk di makamkan, sedangkan mobil yang terlibat laka mengalami ringsek dimana saat ini sedang di evakuasi oleh anggota di lapangan dan untuk kerugian di taksirkan mencapai 15 juta Rupiah," Ujarnya

(Pewarta : Ikbal / Editor : Kh/ lakalantas2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman